Blogroll

Friday, March 22, 2013

iPhone Baru untuk Low-end Diprediksi Harganya Separuh iPhone 5



Tahun ini Apple dikabarkan bakal meluncurkan dua iPhone, yang salah satunya adalah iPhone 5S. Para analis meyakini iPhone satunya akan berupa smartphone untuk kelas menengah ke bawah (low-end). 

Apple diduga kuat membesut iPhone versi murah ini untuk mendongkrak popularitas mereka di pasar yang lebih luas. Pada Januari lalu Bloomberg melaporkan Apple sedang mengerjakan iPhone yang bakal dihargai di kisaran USD 99-145 (Rp 1 juta-Rp 1,5 juta). Namun kali ini ValueWalk mengeluarkan kabar lain. 

Analis dari Credit Suisse menyebutkan iPhone kelas low-end itu akan dibanderol USD 329 (Rp 3,3 juta) saat dipasarkan. Harga tersebut separuh dari iPhone 5 yang saat ini dijual mulai kisaran USD 649 (Rp 6,3 juta). Dengan harga penjualan itu diyakini iPhone baru ini dapat meningkatkan pendapat Apple secara drastis. 

Tahun ini diduga kuat Apple bakal merilis iPhone 5S yang memiliki pembaruan pada bagian kamera dan prosesor namun desainnya tetap sama. iPhone 5S disebut-sebut bakal diluncurkan pada 29 Juni dalam acara spesial memperingati ultah ke-6 debut iPhone. Untuk proses produksinya diisukan dimulai pada Mei.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More


No comments:

Post a Comment