Blogroll

Thursday, October 4, 2012

Psy Tetap Tampil di Acara Kampus, Netizen Khawatir


Meski menuai pujian karena tak memilih-milih acara, Psy juga ternyata dikritik. Netizen khawatir popularitas Psy menurun karena tetap manggung di acara 'kecil' seperti acara kampus.

Psy memang tetap menepati janjinya untuk tampil di berbagai universitas. Sejauh ini sejak 'Gangnam Style' mendunia, Psy sudah tampil di 8 acara kampus.

Namun Psy akhirnya tetap pula dikritik. Para netizen itu mengkritik Psy seharusnya tetap di Amerika dan membawa nama Korea, bukannya pulang dan tampil di acara kampus.

Posting-an mengenai hal tersebut jadi sangat populer. Di situs Daum posting tentang topik itu sudah dilihat 60 ribu kali. Demikian dilansir Soompi, Kamis (4/10/2012).

Memang setelah Psy pulang ke Korea 25 September lalu, popularitas 'Gangnam Style' menurun. Lagu itu tak lagi diputar di radio sehingga menyulitkan Psy untuk tetap bertahan di tangga lagu Billboard.

Billboard sendiri bahkan mempublikasikan sebuah artikel tentang akan sulit bagi Psy untuk ada di posisi 1 dengan 'Gangnam Style'. Bagaimana menurut kalian?

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More


No comments:

Post a Comment